Posted by: lovianettesherry | May 11, 2010

short announcement

gw rada kaget geliat tiba-tiba ngeliat banyak juga komen di blog,beberapa minta sumber…

maka dari itu gw kasih tau bahwa sumber dari tulisan di blog gw ini bearasal mayoritas dari buku kimia SMA MIchael Purba,buku biologi SMA Diah Aryulina,buku bimbel Ganesha Operation,Biology 7th ed Raven-Johnson,ringkasan soal-soal tim olimpiade biologi internasional…

maap kalo misalnya banyak kesalahan,ringkasan ini dulunya gw bikin buat teman2 di SMA gw yang males bkin ringkasan,maka banyak banget flawnya…gw minta maaf kalo ada yang kurang…trims


Leave a Reply

Categories

